Minggu, 21 Oktober 2012

Kunci kesuksesan berasal dari diri kita


SUKSES???
Siapa diantar kita semua yang tidak menginginkan kesuksesan? Adakah diantara kita yang tidak memiliki harapan. Pasti semua manusia memiliki harapan dan keinginan dimasa yang akan datang. Banyak ornag tekadang merasa ragu atas semua yang mereka harapkan. Mereka selalu bingung dengan cara yang harus mereka lakukan untuk mencapai kesuksesan tersebut. Dan tak sedikit pula orang yang merasa ragu dengaa impian mereka, dengan harapan mereka. Namun seharusnya kita pastilah dapat mengukur kemampuan kita untuk mencapai tujuan dan impian kita.
Sebuah impian dan harapan yang tinggi juga tidak pernah salah kalau kita harapkan. Namun haruslah diimbangi dengan kemampuan dan usaha kita. Semua yang ingin kita capai semua tak lepas dari usaha kita terlebih dahulu. Tak pernah lepas dari usaha yang kita lakukan. Oleh sebab itu untuk mencapai semua harapan dan keinginan kita, perlu adanya motivasi besar dari dirikita sendiri. Dimana motivasi besar tersebut harus diimbangi pula dengan usaha keras kita.
Mari kita mengingat kembali kemasa kecil disaat kita selalu menangis meminta dibelikan mainan dengan orang tua kita, disaat kita menangis karena tidak mendapatkan kue yang kita inginkan. Moment seperti ini tidak ada yang dapat melupakan dan tidak seorangpun yang tidak merasakannya. Dan kini coba kita lihat diri kita yang sudah beranjak menjadi dewasa. Kini kit adapat memiliki barang yang kit ainginkan, kit adapat membeli makanan yang kita harapkan. Mimpi rasanya ketika saat kita kecil memimpikan ingin membeli sebuah mobil, rumah, dsb. Namun seiiring dengan berjalannya waktu, denga usaha yang kita lakukan kita tidak pernah menyadari bahwa kita mampu untuk mendapatkan semua yang kita harapkan. Semua itu dapat kita miliki, semua dapat kita raih.
Kunci sukses untuk keberasilan itu ada pada diri kita sendiri, bukan pada orang lain. Banyak orang diluar sana yang mengalami kemajuan dan tidajk sedikit pula orang2 yang tidak berkembang. Orang-orang seperti ini bagaikan mayat hidup, mereka tidak memiliki tujuan hidup, tidak memiliki semangat.
  1. Kemauan dan tekat :
    Harapan dan keinginan kita dapat kita capai bila kita memiliki keamuan dan tekat yang besar. Semua yang kita harapkan tidak akan terwujud ketika anda tidak memiliki harapan itu sendiri. Bangunlah dan buatlah harapan untuk diri anda sendiri.
  2. Usaha
    Harapan yang anda telah miliki kini saatnya untuk mewujudkannya, dengan apalagi bil atidak dengan usaha kita sendiri. Impian dan harapan yang kita bentuk itu adalah harapan untuk diri kita sendiri, jadi saatnya anda semua untuk melakukan berbagai usaha agar dapat mencapai harapan anda.
Saat ini sedang hangat-hangatnya berita tentang gubernur jakarta yang baru. Siapa yang tidak mengenal sosok Jokowi-ahok? Semua menilai bahwa pasangan gubernur jakarta yang baru ini adalah harapan baru bagi warga jakarta. Ini merupakan salah satu contoh suatu keberhasilah yang terjadi dengan adanya semangat, kemuan dan tekat yang kuat. Oleh karena itu, marilah kita kaum muda sebagai generasi bangsa harus memiliki semangat tinggi dan usaha yang kuat untuk mencapai sebuah keberhasilan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar